Yuuk, Berlibur Dengan Paket Tour Muslim Australia Idul Fitri Terbaru

Paket Tour Muslim Australia Idul Fitri 2018 - Australia merupakan negara yang tidak jauh dari Indonesia. Hal ini menciptakan negeri kanguru tersebut menjadi pilihan yang tepat untuk berwisata dalam masa-masa yang singkat. Australia yang sering menjadi salah satu destinasi wisata turis asal Indonesia karena jarak yang tidak terlalu jauh. Yaa, masih bisa di bilang, australia masih bertetangga dengan negara indonesia. Iklim dan penduduknya pun tidak terlalu jauh seperti di indonesia.



Meski demikian, bukan berarti kita bisa liburan ke benua australia dengan Paket Tour Muslim Australia Idul Fitri tanpa adanya persiapan yang matang. Segala sesuatu yang berkaitan dengan liburan tentunya harus perhatikan agar akhir dari berlibur menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Hal - hal yang harus di perhatikan :
  • Biaya Visa
Mengunjungi benua australia, ada biaya pembuatan visa wisata dengan tarif yang dibebankan sebesar 135 sampai 1000 Dollar Australia atau setara dengan Rp 1.350.000.- s/d Rp 10.000.000.- Setidaknya anda harus siapkan saku lebih dalam dari biaya tersebut untuk membuat visa kunjungan ke australia.
  • Tiket Pesawat
Jika anda memilih terbang langsung, dari Jakarta ke Australia, biasanya bertarif rata – rata Rp 7 juta. jika anda ingin harga yang lebih murah di bandingkan terbang sendiri, jangan ragu untuk mencari promo atau penawaran tarif tiket pesawat murah saat pameran wisata atau Travel Fair. Seperti yang telah di sediakan oleh Denatour Travel Muslim pada paket tour muslim australia idul fitri.
  • Biaya Akomodasi
Sebenarnya, untuk biaya penginapan atau hotel di Australia masih sangat standar, tergantung dari jenis penginapan.
  • Konsumsi Biaya
Konsumsi Biaya pada Paket Tour Muslim Australia akan mahal jika anda tidak berhemat dan tidak pintar untuk memilih konsumsi seperti makan dan minum. Satu kali makan berat, minimal anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 120 ribu.
  • Tempat Wisata yang akan di kunjungi
Anda mau gratis masuk tempat wisata? Pilihlah dan tentukan dengan pintar seperti taman nasional, mendaki gunung atau bersepeda santai dengan menyusuri kota kota kecil di pinggiran kota. Karena memang untuk memasuki wahana bermain atau tempat wisata, tiketnya di perkiran bisa sampai dengan Rp. 800.000.- Per orang

Tempat Wisata Australia
Paket Tour Muslim Australia  - Tempat wisata di australia tidak sedikit artinya sangat banyak, perlu kita ketahui bahwa di benua tersebut tidak sedikit negara dengan unsur penduduk dan iklim seperti di indonesia. Tidak sedikit pula yang menuntut ilmu di negeri kangguru tersebut. Memang benar, di samping benua eropa dan amerika, minat penduduk indonesia untuk menuntut ilmu di benua australia sangat tinggi dan tidak sedikit tawaran beasiswa untuk dapat berkuliah di benua tersebut. Di sisi lain, australia menawarkan sekian banyak lokasi wisata yang terdapat di benua australia tersebut untuk di kunjungi.
  • Sydney Opera House

Sydney Opera House - Daya tarik dari gedung ini adalah bentuknya yang menyerupai cangkang. Tidak hanya bentuknya saja yang unik namun kegiatan yang ada di dalamnya. Namanya saja gedung opera tentu di dalamnya ada beberapa petunjuk yang digunakan untuk menarik wisatawan.
  • Darling Harbour

Darling Harbour - Daya tarik dari Darling Harbour ini adalah adanya atraksi perairan yang ditujukan untuk wisatawan. Suasana pelabuhan saat malam hari lebih indah dan eksotik dibandingkan saat siang hari.
  • Sydney Tower

Darling Harbour - Letak menara ini ada di bagian tengah lokasi bisnis dan di atas gedung Centerpoint. Menara ini terbuka untuk umum, wisatawan pun bebas masuk ke dalam menara ini.
  • Cremorne Point To Mosman Bay Walk

Cremorne Point To Mosman Bay Walk - Di sini wisatawan tidak hanya melihat satu pelabuhan dan satu kapal saja namun wisatawan bisa melihat beberapa suasana pelabuhan yang ada di kota Sydney.
  • Taronga Zoo

Taronga Zoo - Salah satu tempat wisata yang bisa digunakan sebagai lokasi wisata adalah Taronga Zoo. Kebun bintanang ini dibuka pada tahun 1916. Lokasi kebun binatang ini ada di daerah pesisir Pelabuhan Sydney yang ada di Mosman.

Selain dari pada itu, masih banyak tempat wisata yang bagus untuk di nikmati di saat musim liburan datang. Sebenarnya masih banyak paket - paket yang lainnya, yang tentunya menarik dan sangat di minati banyak orang. Seperti :
  1. Paket tour muslim jepang
  2. Paket umroh ramadhan premium 2018

Tunggu apalagi? Silahkan daftarkan diri anda dengan Paket tour muslim australia 2018 yang di tawarkan oleh Denatour sebagai salah satu perusahaan yang bekerja di bidang tour travel muslim beserta haji dan umroh sejak tahun 1995.


Alamat Kantor
Jl. condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510
Indonesia

Team marketing 24 jam ( Phone/Whatsapp )
Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650
Abdullah : 0878 7745 7475
Chica : 0878 8129 5787
Website Resmi. Denatours.com

0 Komentar